21 Juli 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Kontrol Akses dan Keamanan Biometrik ievo Lindungi Lokasi Konstruksi

Shetland Facilities Management (SFM) Security menyediakan Morrison Construction Ltd dengan sistem kontrol akses terdepan yang menggunakan peralatan pengenal sidik jari biometrik tercanggih untuk pembangunan New Anderson High School dan asrama siswa di Lerwick yang terletak di Kepulauan Shetland.

Sebagai kontraktor utama untuk proyek sebesar 56 juta pound ini, Morrison meminta SFM menyediakan sistem kontrol akses terintegrasi selama proses konstruksi yang dapat memberi penghitungan tenaga kerja yang akurat di setiap zona lokasi konstruksi, bukan hanya sebagai persyaratan HSSE, tapi juga untuk respons darurat, pencatatan kehadiran, dan untuk mendapatkan data dan matriks yang dibutuhkan untuk mengontrol projek.

Solusi SFM adalah platform terintegrasi yang mengombinasikan reader sidik jari biometrik dari ievo Ltd, produsen sistem pengenal keamanan biometrik yang berbasis di Newcastle, dengan sistem kontrol akses Net2 dari Paxton. Delapan reader sidik jari ievo dipasang di empat pintu masuk putar bersama satu reader desktop enrolment untuk pendaftaran template sidik jari karyawan di ruang kendali.

Simon Orchard, Direktur Keamanan di Shetland Facilities Management, berkomentar: “Kami selalu mendapati penggunaan kartu SMART dalam lingkungan bertenaga kerja banyak menimbulkan banyak masalah. Menggunakan solusi biometrik ievo memungkinkan kami menghemat biaya sekaligus meningkatkan efisiensi. Peralatan ievo mudah dipasang, kuat, bisa beroperasi dalam iklim dan lingkungan kerja ekstrim, dan kami sudah berencana untuk menggunakannya di proyek kami selanjutnya.”

Shaun Oakes, Direktur Pengelola ievo Ltd, menambahkan: “Sistem ievo didesain untuk digunakan pada lingkungan keras, seperti lokasi konstruksi. Sangatlah vital untuk memastikan sistem sidik jari terus beroperasi tidak peduli kondisi cuaca atau jumlah penggunanya. ievo didesain untuk mampu menyediakan sistem yang dapat membantu mengidentifikasi dan mengelola jumlah tenaga kerja yang besar. Pemasangan solusi ini telah dilakukan dengan sangat efektif dan staf Morrison Construction Limited menyukai kemudahan pendaftaran sidik jarinya dan laporan akurat dan dapat diandalkan yang dihasilkannya.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar