25 Juli 2016 | Desy - Redaksi | Access Control
Kartu SmartMetric Kombinasikan Akses Logis, Fisik, dan Biometrik

Kartu SmartMetric Kombinasikan Akses Logis, Fisik, dan Biometrik

SmartMetric, pencipta pemindai sidik jari di-dalam-kartu untuk kartu kredit, sekarang telah berkembang menjadi yang terdepan dalam industri kontrol akses dan keamanan di dunia. Kartu seukuran kartu kredit ini memiliki reader sidik jari di dalamnya yang digunakan untuk mengidentifikasi pengguna kartu dan mengaktifkan chip kartu pintar di dalam kartu tersebut untuk jaringan komputer. Sementara di saat bersamaan kartu itu juga memiliki RFID bawaan yang digunakan untuk membuka pintu dan akses ke gedung. Seperti log-on pada komputer, kartu pintar ini memiliki fitur frekuensi radio untuk akses gedung yang hanya terpicu setelah pemindaian dan pencocokan sidik jari di kartu

Sebagai tambahan kombinasi kemampuan akses logis dan fisik, kartu ini juga memiliki lampu indikator yang digunakan untuk memberikan indikasi visual setelah pencocokan sidik jari. Hal ini melengkapi berbagai fungsionalitasnya, memberi kartu ini tidak hanya kemampuan biometrik superior berdasarkan kredensial log-on komputer, begitu juga kartu biometrik untuk akses gedung fisik, tapi juga kartu identitas biometrik yang digunakan bukan hanya di meja depan tapi di semua tempat di seluruh gedung perusahaan, gedung pemerintahan, dan kampus.

Kartu ini memiliki baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi tanpa perlu dihubungkan dengan reader untuk verifikasi identitas di dalam gedung atau di lapangan. Dengan reader biometrik yang berdaya dan berfungsi penuh di dalam kartunya sendiri, dengan ukuran dan ketebalan kartu kredit, membuat kartu ini mudah dibawa-bawa di dalam tas atau dompet. Penggunaan sistem elektronik super tipis SmartMetric memungkinkan perusahaan ini untuk membuat sebuah kartu yang mudah digunakan dan mengatasi kartu tebal yang hanya memiliki satu fungsi dalam dunia akses fisik saat ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar