29 Juli 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Urmet Menangkan Proyek Fitzrovia yang Prestisius

Urmet, produsen solusi video pintu-masuk internasional, memenangkan proyek untuk menyuplai sistem pintu-masuk IP terbaru untuk pembangunan apartemen mewah multi guna di dekat Oxford Street di West End London.

Rathbone Square adalah proyek seluas 2,3 acre yang terdiri dari ruang kantor, outlet ritel, ruang publik, dan 142 apartemen mewah.

Peralatan Urmet di apartemen dan penthouse dipasang oleh kontraktor bangunan TClarke dan akan beroperasi dari IPervoice, platform software pintu masuk IP milik Urmet. Perusahaan pelayanan gedung membutuhkan satu sistem tunggal yang akan menawarkan screening pengunjung yang komprehensif dan kemampuan untuk berintegrasi dengan app otomatisasi rumah pihak-ketiga yang mengontrol semuanya dari tirai sampai lampu.

Pengunjung menggunakan panel masuk eksternal dari baja, Elektra, untuk melakukan panggilan. Panel PoE ini terdiri dari display berwarna 3,5” dengan kamera 2MP, memungkinkan perekaman video dan pesan suara. Dengan rating IK09 anti-benturan, unit ini juga meminimalkan vandalisme.

Fitur kunci di apartemen adalah penghuni Rathbone Square akan berkomunikasi dengan tamu melalui layar sentuh Android MAX IP terbaru dari Urmet. Ini adalah alat 7” dengan prosesor quad-core yang memproses aplikasi paling berat dan berfungsi seperti tablet biasa. Sistemnya memungkinkan pengalihan panggilan ke ponsel melalui App Call2U milik Urmet ketika pemilik apartemen tidak berada di tempat dan bahkan memungkinkan pengguna memberikan akses dari jarak jauh.

TClarke juga menggunakan software switchboard penjaga pintu Urmet, yang memungkinkan staf penjaga pintu 24 jam mengatur pangilan, menerima dan membuat alarm, mengambil laporan penggunaan, dan mengirim pesan kepada individu, kelompak, bahkan global. Software ini menyederhanakan fungsi-fungsi tersebut dengan menampilkan menu layar intuitif bagi penjaga pintu dan membuat operator dapat melakukan pengawasan secara keseluruhan yang menambah keamanan penghuni.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar