01 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

ISONAS Amankan Kontrol Akses Departemen Pemadam Kebakaran AS

Lincoln Fire & Rescue (LF&R) di Lincoln, Nebraska, menawarkan semua layanan respons darurat termasuk layanan medis darurat dan kebakaran dengan para personel profesional sebagai stafnya. Saat ini departemen pemadam kebakaran terdiri dari 232 pemadam kebakaran, 60 kapten, 10 direktur di dalam 17 gedung yang melayani 272.996 warga Lincoln, Nebraska, dan warga sekitarnya.

Dengan keselamatan sebagai misi Lincoln Fire & Rescue, memastikan bantuan dan pemadaman kebakaran tepat waktu merupakan suatu keharusan dan membutuhkan kontrol akses ke dalam gedung. Hampir 5.000 departemen pemadam kebakaran di seluruh AS menggunakan sistem Knox-Box termasuk LF&R untuk akses ke dalam gedung setelah jam kantor untuk menyelidiki kemungkinan kebakaran. Sitem Knox-Box menyediakan solusi masuk setelah jam-kerja yang aman, yang secara khusus dikembangkan untuk departemen pemadam kebakaran. Sistem ini terdiri dari kotak baja yang dipasang di luar bangunan di dekat pintu masuk yang digunakan pemilik bisnis untuk menyimpan kunci masuk, kartu akses, dan denah ruangan. Satu kunci master dikontrol oleh departemen pemadam kebakaran setempat, sehingga kotak-kotak ini sangat harus dilindungi, dan akses terhadap kunci-kunci ini diamankan dan dibatasi. Personel pemadam kebakaran mengembangkan aplikasi mobile menggunakan sistem ISONAS untuk mengamankan Knox Box master ini dengan aparat khusus.

LF&R perlu mengamankan ketujuh belas gedungnya dari pengunjung tak berizin dan mencegah akses ke perangkat medis, tank oksigen, seragam, dan peralatan pemadam kebakaran  lainnya yang mahal. Yang paling penting, mereka perlu memastikan keamanan mobil pemadam kebakaran.

ISONAS adalah pilihan sempurna untuk kontrol akses dan sesuai dengan anggaran departemen untuk memberikan solusi terbaik yang didesain khusus. “Kami solsui kontrol akses Pure IP dari ISONAS untuk banyak alasan,” jelas Patrick Borer, Asisten Kepala LF&R. “Departemen pemadam kebakaran mencari solusi berbiaya efektif yang dapat diandalkan, yang mampu memberikan audit dan laporan, dan dapat diakses dari web. Penting bagi kami untuk mengetahui pintu mana yang harus dikontrol dengan kartu akses, dan pintu mana yang harus dikunci.”

Totalnya ada 32 Reader-Controller PowerNet ISONAS yang dipasang di seluruh 17 gedung departemen tersebut, dan empat reader tambahan di[asang menggunakan teknologi nirkabel di mobil pemadam. Sistem ISONAS digunakan dengan inverter kendaraan dan modem untuk menciptakan solusi keamanan mobile untuk kunci distrik Knox Box. Reader kartu ISONAS menyimpan semua data-masuk dari jarak jauh, dan software berbasis DB Cyrstal Windows ISONAS memungkinkan distrik pemadam kebakaran memonitor semua poin akses secara real time dan mengakses report untuk semua aktivitas di seluruh gedung dan mobil pemadam kebakaran.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar