02 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control
Kunci elektronik diprediksi menjadi segmen pasar kontrol akses yang tumbuh paling pesat

Laporan Sebutkan Pasar Kontrol Akses Global Tumbuh 7,49% Setahun

Pasar kontrol akses global diprediksi bernilai 9,8 miliar dolar pada 2022 dan saat ini tumbuh sebesar 7,49% per tahun, menurut laporan baru yang dipublikasikan oleh reportsnreports.com

Pada 2015, pasar kontrol akses global bernilai 5,92 miliar dolar. Pertumbuhan sektor ini ditengarai akibat meningkatnya ancaman keamanan di seluruh dunia, urbanisasi yang semakin tinggi, dan perkembangan teknologi, menurut laporan tersebut.

Amerika Utara diprediksi menjadi kawasan dengan pangsa pasar terbesar selama 2015 – 2022.

Kunci elektronik diproyeksi menjadi segmen pasar kontrol akses yang tumbuh paling pesat. Hal ini terutama disebabkan oleh biaya yang lebih rendah, kenyamanan karena tidak perlu membawa kredensial yang berbeda, seperti kartu atau key fob. Kunci elektronik juga memungkinkan pengguna memonitor dan beroperasi dari jauh, dan memindahkan kredensial melalui ponsel.

Sektor pembangunan dan pengembangan teknologi yang stabil mendorong pasar Amerika Utara. Tambahan lagi, konsumen saat ini berpindah ke arah digital, lingkungan yang terkoneksi juga mendorong pasar kontrol akses Amerika Utara.

Aplikasi untuk perumahan diprediksi tumbuh dengan laju lebih cepat dibanding aplikasi lain dalam pasar kontrol akses. Hal ini dikarenakan meningkatnya permintaan terhadap solusi untuk meminimalisasi akses tak berizin, untuk mencegah invasi dan perampokan.

Tambahan lagi, sektor perumahan semakin mengadopsi sistem kontrol akses berbasis kunci elektronik karena kenyamanan dan hemat biaya dibanding reader kontrol akses jenis lain. Menurut laporan tersebut, tren otomatisasi rumah juga mendorong pertumbuhan pasar kontrol akses. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar