03 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

RSA Kenalkan Solusi Identitas Baru untuk Perangi Ancaman Terhadap Keamanan Bisnis

RSA, Divisi Keamanan EMC, baru-baru ini memperkenalkan RSA SecurID Suite, yang merupakan sebuah solusi identitas komprehensif yang mengombinasikan akses, lifecycle, dan jaminan identitas yang terpisah, yang bekerja bersama secara harmonis. Hasilnya, organisasi dapat menggunakan satu platform untuk kontrol dan jarak penglihatan yang kuat, mengurangi risiko keamanan dan identitas, serta meningkatkan produktivitas bisnis.

RSA SecurID Suite termasuk RSA SecurID Access, meliputi autentikator RSA SecurID tradisional dua-faktor, RSA® Identity Governance, dan RSA® Identity Lifecycle. Didesain untuk memberikan pengaturan identitas dan kemampuan manajemen untuk pengguna regular atau khusus di seluruh siklus identitas. Ini juga membantu memecahkan tantangan yang berhubungan dengan identitas dengan memberikan kontrol akses yang aman dan nyaman, termasuk otentikasi multi-faktor dan sign-on tunggal (SSO) untuk memastikan bahwa penggunanya benar-benar orang yang tepat. Sebagai tambahan, Suite memberikan organisasi informasi dan alat yang sesuai dengan peraturan dan kebijakan organisasi, serta permintaan dan pemberian akses untuk mengurangi risiko yang berhubungan dengan identitas dan meminimalisasi perselisihan yang dihadapi pengguna.

Dengan RSA SecurID Access pengguna bisa memilih banyak metode otentifikasi berbasis-mobile terbaru seperti teknologi EyePrint ID, verifikasi sensor identitas sidik jari TouchID, sehingga administrator dapat memastikan otentifikasi sementara tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna mereka. Tambahan lagi, pengguna dapat menggunakan token software dan hardware RSA Secure ID tradisional yang mengakses sumber dan aplikasi lengkap, dan RSA SecurID Suite juga dibuat untuk mendukung otentifikasi berbasis FIDO. Dengan menawarkan banyak metode otentifikasi, organisasi dapat mengontrol akses berdasarkan konteks atau risiko.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar