10 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

ID Solution Pilih hattrix Tyco Mengatur Kontrol Akses untuk beberapa lokasi

Tyco Security Product mengumumkan bahwa ID Solution, penyedia solusi IT yang berbasis di San Diego, telah memasang solusi kontrol akses berbasis cloud 'hattrix' untuk manajemen keamanan terpusat dari jaringan yang terbentang untuk tujuh negara.

mengurangi penggunaan hardware, software, dan biaya untuk perkerja

ID Solution memilih solusi hattrix untuk beberapa properti multi-site, yang meliputi apartemen. Solusi hattrix ini memungkinkan silusi ID untuk menggunakan sistem hardware dan database, serta pekerjaan yang rumit seperti konfigurasi perangkat, dan sistem back up untuk California Commercial Security (CCS).

Manajemen interface tunggal

"Sebelum proyek ini, setiap bangunan memilik sistem akses dan intrusinya sendiri," kata John Lopez, Manajer operasional IT untuk ID Solution. "Dengan menggunakan platform hattrix sistem-sistem yang terpisah tersebut dapat disatukan, dan sekarang kami dapat mengatur semua alarm, pintu, dan semua tanda dari browser web, menyederhanakan operasional kami secara signifikan, itu sangat mengagumkan."

Hattrix memfasilitasi manajemen interface tunggal pada kesepuluh gedung yang berlokasi di Colorado, New Mexico, Oregon, Nevada, Arizona, California, dan Washington. Dengan menggunakan browser web EntraPass, staff HRD dapat menambahkan kartu akses untuk karyawan baru atau menghapus pemegang kartu yang sudah tidak bekerja lagi di perusahaan. Melaporkan akses via web EntraPass atau melalui app mobil EntraPass yang menyediakan informasi staff dari ID Solution.

Hattrix/integerasi DSC

Solusi hattrix Security Service juga dapat diintegrasikan dengan sistem intrusi DSC, yang meliputi panel alarm DSC PoweSeries. hattris/DSC Solution saat ini digunakan pada 6 dari 10 properti dan ini adalah pertama kalinya ID Solution dapat diintegrasikan dengan sistem akses dan intrusi secara bersamaan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar