10 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control
Arke menggunakan ponsel pengguna untuk membawa fungsionalitas tambahan untuk manajemen pengunjung berbasis PIN melalui kontrol akses Net2 dari Paxton.

Kontrol Akses Paxton Net2 Berintegrasi dengan Sistem Manajemen Pengunjung Arke oleh Intreba

Paxton telah mengintegrasikan sistem akses kontrol Net2 dengan solusi manajemen pengunjung Arke dari Intreba. Integrasi ini memberikan layanan personal dan mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang berbeda-beda di banyak tempat, menurut perusahaan tersebut.

Net2 menawarkan adminitrasi tersentral dan kontrol tempat dari satu sampai ratusan pintu, dan ribuan pengguna. Arke menggunakan ponsel pengguna untuk membawa fungsionalitas tambahan untuk manajemen pengunjung berbasis PIN melalui kontrol akses Net2 dari Paxton.

Pengguna mengirimkan SMS berisi nomor ponsel pengunjung mereka melalui sistem Arke. Permintaan lalu diverifikasi sebelum PIN dikirimkan ke pengunjung, juga dari SMS. Penggunaan PIN di tempat dimonitor oleh klien Arke, dan PIN dibatalkan setelah digunakan.

“Solusi Arke akan memberikan pelanggan kami kemudahan dan keamanan dari pemberian PIN dan otorisasi dan akan memastikan mereka dapat menjaga keamanan gedung mereka sembari memfasilitasi kemudahan pemberian akses masuk,” kata Chris Wilson, manajer produk Paxton. “Kami senang bekerja dengan Intreba, sebuah perusahan—yang sama seperti kami—memahami pentingnya pengembangan solusi untuk menjawab kebutuhan pasar keamanan.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar