11 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

NEC Luncurkan SmartScan

NEC Corporation of America (NEC), perusahaan penyedia dan integrator IT canggih, komunikasi, jaringan, keamanan publik, dan solusi biometrik, mengenalkan SmartScan, sebuah solusi capture multi-modal biometrik canggih. SmartScan dibekali dengan fungsi-fungsi luar biasa dan desain yang ergonomis, dan interface Microsoft Windows 10 yang memberikan teknologi biometrik termutakhir. Kecanggihan ini selaras dengan komitmen NEC untuk layanan dan dukungan.

Stasiun livescan saat ini sudah tergolong kuno, dengan desain yang kaku, interface yang sudah terkesan kuno, minimnya fitur keamanan dan sulitnya perawatan. SmartScan NEC berbeda. Mulai dari interface yang modern dan layar yang intuitif menggunakan Microsoft Windows 10 dengan layar sentuh yang modern, dan fitur swipe juga sudah tersedia pada semua perangkat. Keamanannya yang telah ditingkatkan melindungi SmartScan serangan penyusup dan malware.

"Kami sangat senang dan bangga untuk memperluas portofolio kami dan mengenalkan SmartScan ke pasar," kata Raffie Beroukhim, wakil presiden senior divisi solusi biometrik NEC Corporation of America. "Sebagai perusahaan global, kami mendengarkan para pelanggan kami dan mengembangkan solusi ini. SmartScan memiliki software yang intuitif dan ergonomis, sistem operasi yang mudah dioperasikan dan merupakan biometrik multi-modal yang efisien yang dapat mengambil gambar secara akurat di mana pun." 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar