12 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control
Controller jaringan pintu A1001 dari Axis menawarkan kontrol akses terbuka berbasis IP tanpa kepemilikan yang menggunakan PoE.

Open Options Berintegrasi dengan Software Controller Jaringan Pintu Axis

Open Options, perusahaan pengembangan software dan kontrol akses berplatform terbuka, dan penyedia jaringan video Axis Communications mengumumkan pengintegrasian DNA Fusion milik Open Option dengan controller jaringan pintu A1001 dari Axis.

Pengintegrasian DNA Fusion dengan AXIS 1001 menyediakan solusi kontrol akses lengkap berbasis IP yang terbuka dan tanpa kepemilikan yang terdepan dan andal, menurut rilis pers yang dikeluarkan.

DNA Fusion didesain untuk aplikasi perusahaan tambahan dan meningkatkan model arsitektur distribusi jaringan. Platform softwarenya memungkinkan pengguna untuk memonitor beberapa sistem melalui interface umum, termasuk perekaman suara dan video IP.

Jonathan Berman, presiden dan manajer umum Open Options, mengatakan: “Kami senang menawarkan kepada pelanggan controller pintu berplatform terbuka dengan teknologi canggih untuk kebutuhan kontrol akses fisik mereka.”

“Kerja sama kami dengan Open Options menawarkan solusi yang luar biasa untuk kontrol akses terbuka,” kata Bruce Stewart, manajer pengembangan bisnis kontrol akses di Axis Communications. “Pengintegrasian DNA Fusion dengan Controller Jaringan Pintu A1001 dari Axis membuktikan komitmen kami untuk menawarkan kontrol akses yang kuat dan berharga ke pasaran.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar