12 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

ievo Ambil Bagian dalam Pameran Keamanan Terbesar

ievo Ltd, produsen sistem pengenalan biometrik yang berbasis di Newcastle akan ambil bagian dalam pameran keamanan terbesar di Eropa, Security Essen 2016, di Jerman.

Security Essen adalah pameran besar untuk produk dan layanan perangkat sistem keamanan dan pencegahan kebakaran. 280 perusahaan akan menghadiri dan memamerkan produk-produk mereka pada pameran yang akan digelar dari tanggal 27 sampai 30 September 2016 di Distrik Ruhr, Jerman.

ievo Ltd, produsen terdepan sistem keamanan biometrik, akan ambil bagian untuk pertama kalinya. Tahun ini, ievo akan memamerkan reader sidik jari biometrik mereka yang inovatif, yang digunakan sebagai bagian dari sistem kontrol akses untuk banyak organisasi di seluruh dunia. ievo ultimate, ievo micro, dan reader desktop, begitu juga unit kontrol REV4 yang di-upgrade diprediksi akan menarik perhatian dari para ahli industri, integrator keamanan, instalatur, dan pengguna akhir saat mereka menampilkan teknik dan teknologi paling canggih untuk memastikan identifikasi yang tepat, meningkatkan keamanan dan keandalan dari sistem akses tersebut sembari meningkatkan efisiensi untuk pengguna akhir mereka.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar