16 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Camden Rilis Mode Lock Down Baru untuk Kontroler Pintu CX-33

Camden Door Controls, penyedia aktivasi pintu dan produk-produk kunci berkualitas tinggi dengan harga kompetitif, mengumumkan perluasan kontroler pintunya yang terkenal, CX-33, dengan tambahan mode operasi “Lock Down” di dalamnya.

Fitur baru ini akan memungkinkan satu atau lebih switch diperuntukan untuk lock down darurat sementara, membatalkan aktivasi pintu otomatis dan juga mengunci kunci magnetik atau elektrik untuk menghindari ada yang masuk ke dalam gedung, ruangan, atau area dalam kondisi terjadi “penyusupan”. Mode lock down dapat direset dengan key switch atau tombol terpisah. CX-33 juga dilengkapi dengan output tambahan yang dapat digunakan untuk menyalakan status indikator LED ketika terjadi lock down.

CX-33 dari Camden didesain untuk operasi “universal” dalam semua aplikasi pintu otomatis. Cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam sebagian besar kotak operator pintu, CX-33 menyediakan tiga segmen LED besar dan tombol sederhana untuk pemprograman paling sederhana, dan mendukung tanda yang bisa menyala untuk aplikasi kamar kecil. CX-33 diprogram untuk interkoneksi dengan kontrol akses, alarm kebakaran, dan sistem telepon. Kontroler ini juga memimpin pasar dengan serangkaian fitur eksklusif, seperti durasi waktu untuk aplikasi airlock dan perlindungan operator pintu otomatis ketika menggunakan kunci magnetik.


* Peraturan gedung/kebakaran mungkin mengharuskan mode ini TIDAK digunakan untuk mengamankan pintu tanpa pemasangan peralatan mekanik untuk keluar (crash bar) dan/atau tombol “minta-keluar” di samping pintu, karena penghuni gedung harus dapat keluar dari gedung ketika terjadi kebakaran.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar