18 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Teknologi pengenal iris EyeLock bekerja dari jarak 60 cm

EyeLock, penyedia solusi autentikasi identitas berbasis iris, mengumumkan teknologi baru yang mengautentikasi identitas dari jarak 60cm, dengan kacamata, lensa kontak, dan sinar matahari. Teknologi ini dibuat untuk implementasi pada ponsel pintar dan peralatan mobile, serta otomotif, kesehatan, dan aplikasi jaringan canggih lainnya. Teknologi EyeLock merepresentasikan terobosan dalam hak paten software, keamanan, algoritma, dan optik, dan memberikan kemampuan paling aman, andal, dan mudah digunakan yang tersedia di pasaran.

Dengan perkembangan pesat bimoterik di seluruh peralatan IoT, teknologi baru EyeLock menjawab tuntutan terhadap protokol keamanan yang lebih baik. Teknologi ini menguntungkan lisensi OEM dan pasar pada umumnya, termasuk layanan keuangan, kesehatan, otomotif, perusahaan, dan pemerintahan, dengan memberikan solusi yang mengurangi ancaman keamanan sementara memberikan pelanggan cara yang lebih nyaman untuk bertransaksi.

“Teknologi EyeLock adalah terobosan ilmiah yang signifikan dalam pengenalan iris,” kata Jim Demitrieus, Chief Executive Officer EyeLock. “EyeLock menawarkan satu-satunya teknologi pengenalan iris yang dapat bekerja dari jarak 60 cm, dengan kacamata, lensa kontak, dan cahaya matahari, tanpa mengurangi keamanan atau kemudahan penggunaannya.”

EyeLock adalah perusahaan biometrik yang memiliki dan mengontrol keseluruhan software dan algoritmanya , menyediakan autentikasi dua-mata yang merupakan arsitektur keamanan tiada duanya dan teknlogi anti-pemalsuan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar