25 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Open Options Berintegrasi dengan Allegion untuk Tawarkan Solusi Akses Kontrol

Open Options, sebuah platform terbuka kontrol akses dan perusahaan pengembang software, mengumumkan integrasi dengan kunci nirkabel seri Schlage NDE dari Allegion dengan teknologi ENGAGE yang menyediakan teknologi terbaru untuk menawarkan solusi akses kontrol yang komprehensif dan terjangkau tanpa mengorbankan keamanan.

Dengan software akses kontrol Open Options DNA Fusion, kunci nirkabel seri Schlage NDE akan didukung melalui Allegion NDE Gateway menggunakan Bluetooth Low Energy (BLE). Kunci nirkabel seri Schlage NDE adalah platform kunci pertama yang menggunakan software ENGAGE untuk memformulasi kunci sebelum DNA Fusion diimplementasi. Didesain untuk mudah dipasang, dikoneksikan, dikelola, dan digunakan, seri NDE adalah tambahan pintar untuk digabungkan ke dalam solusi keamanan Open Options.

Akses Kontrol Berbiaya Efektif

Integrasi ini menawarkan solusi berbiaya efektif untuk memperluas akses kontrol elektronik. Kunci nirkabel seri NDE cocok dengan pintu standar tanpa perlu mengebor lubang tambahan; kompatibel dengan kredensial aptiQ dan aptiQmobile; dan, melalui Bluetooth bawaan, memungkikan konfigurasi nirkabel dari ponsel dan tablet. Kunci NDE dan gateway dapat dibeli dari Open Options.

Solusi Akses Kontrol Lengkap

Software akses kontrol DNA Fusion dari Open Options menyediakan solusi akses kontrol lengkap termasuk kontrol pintu, manajemen pengunjung, dan manajemen foto ID dalam platform terbuka yang beritegrasi mulus dengan sistem lain seperti video, biometrik, dan audio. DNA Fusion dapat dikelola via klien reguler, web, atau ponsel Apple dan Android.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar