29 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

FLIR Bergabung dengan Symmetry Preffered Partner Program AMAG Technology

AMAG Technology, produsen solusi keamanan spesialis kontrol akses, deteksi penyusup, dan video magement, menyambut FLIR sebagai anggota resmi dari program Symmetry Preffered Partner AMAG. Sebagai anggota resmi, Latitude Video Management System FLIR diintegrasikan dengan sistem kontrol akses terbaru dari AMAG Symmetry V8. AMAG Technology dan FLIR secara bersama-sama menguji dan memberikan sertifikasi integrasi ini.

Keamanan level enterprise

"Kami senang menyambut FLIR dalam program Symmetry Preffered Partner, " kata wakil presiden marketing produk AMAG Technology, Dave Ella. "Integrasi ini memberikan para pengguna sistem kontrol akses yang kuat dan berkualitas. Symmetry dan Latitude, memberikan keamanan tingkat enterprise yang dapat berkembang dan disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna."

"FLIR senang menjadi penyedia sistem manajemen video resmi sebagai bagian dari Symmetry Preffered Partner Program AMAG," kata John Distelzweig, wakil presiden dan General Manager FLIR Security." pelanggan AMAG sekarang dapat mengkombinasikan sistem kontrol akses Symmetry V8 dengan solusi keamanan lengkap dari FLIR, termasuk VMS Latitude, kamera thermal dan analytics."

VMS Latitude FLIR adalah sistem pengawasan IP level enterprise dengan gambar berkualitas, dan pengoperasian yang mudah yang terdiri dari software berbasis Web dan mobile. Pengguna dapat mengatur VMS Latitude melalui sistem kontrol akses Symmetry pada Symmetry Video Matrix.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar