29 Agustus 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

CEM System Tyco Tawarkan Integrasi AC2000 dengan Wireless Lock Aperio

Tyco Security Product mengumumkan bahwa software kontrol akses dan manajemen keamanan terbaru mereka, AC2000 dari CEM System diintegrasikan dengan teknologi wireless locking Aperio ASSA ABLOY.

CEM AC2000 yang diintegrasikan dengan teknologi wireless locking Aperio dari ASSA ABLOY menyediakan cara yang nyaman untuk menambahkan fleksibilitas wireless lock untuk semua pintu pada fasilitas AC2000. Wireless lock ini dapat ditambahkan ke kontrol akses AC2000 v.7.1 secara mulus, sehingga memungkinkan untuk penggunaan kartu akses yang sudah ada. Apero Locks ini juga dapat diatur melalui sistem manajemen keamanan AC2000, memungkinakan untuk pemantauan alarm dan membuka pintu dari jarak jauh.

Ketika digunakan dengan kontrol akses AC2000, wireless lock Aperio cocok digunakan dirumah sakit, universitas, pusat data, atau pada beberapa pintu yang sebelumnya peggunaaan kontrol akses apda pintu tersebut diperkirakan akan memakan biaya yang mahal.

"AC2000 sepenuhnya diintegrasikan dengan sistem menajemen keamanan yang dirancang untuk kemudahan pelanggan, menyediakan solusi fleksibel yang membantu meningkatkan keamanan dan meningkatkan efektifitas operasional," kara Richard Fletcher, Manajer produk CEM System. "Integrasi ini dibangun berdasarkan alasan tersebut, dan menyediakan pelanggan cara yang nyaman dan efektif untuk mengintegerasikan wireless lock dengan AC2000 mereka yang telah terpasang."

Integrasi terbaru ini melengkapi video, perimeter, alarm kebakaran dan alarm intrusi AC2000, membuat AC2000 menjadi sistem kontrol dan manajemen keamanan yang kuat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar