08 September 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Produk Keamanan Tyco Kini Kompatibel dengan Perangkat OSDP

Tyco iSTAR Ultra SE

Tyco telah mengumumkan bahwa seluruh produk keamanan yang berbasis Software House C•CURE 9000 v2.50 sudah mendukung perangkat yang berstandar Open Supervised Device Protocol (OSDP). Ini dilakukan untuk meningkatkan pengoperasian dua alat, seperti contohnya komunikasi antara reader dan panel pada kontrol akses.

OSDP ini sendiri telah disematkan pada produk keamanan Tyco seperti pengontrol iSTAR Ultra yang telah diujicobakan untuk bersanding dengan reader milik HID Global iCLASS SE. Berkat hadirnya OSDP, fungsi keamanan dari kontrol akses pun bisa dimaksimalkan.

“Dengan disematkannya OSDP, berarti kami telah meningkatkan standar untuk pengoperasian produk keamanan Tyco. Teknologi OSDP ini punya tingkat keamanan yang tinggi sekaligus canggih. Kami sangat antusias untuk mengembangkan produk kami yang bisa kompatibel dengan perangkat lain," ujar Marketing Manajer EMEA, Tyco Security, Rafael Schrijvers.

“Produsen keamanan yang mengadopsi OSDP dianggap cukup peka dengan pentingnya membuka fungsi tambahan dalam produk mereka. Penggunaan teknologi ini sangat membantu pengoperasian perangkat dari berbagai macam produsen," ucap Joe Gittens, Direktur Security Industry Association, belum lama ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar