15 September 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Akses Biometrik Amankan Keselamatan Staf Rumah Sakit Rujukan

Keselamatan 100 Penasihat Pasien yang bekerja di Connect Health Ltd di bagian Pusat Manajemen Rujukan mereka yang berbasis di Newcastle sekarang terlindung dengan pemasangan reader sidik jari biometrik ievo, yang memungkinkan manajer gedung tidak hanya dapat langsung mengetahui jumlah dan lokasi setiap personel kapan saja, tapi juga meningkatkan keamanan untuk data pasien yang sensitif.

Connect Health telah tumbuh dari sebuah klinik fisioterapi swasta pada 1989 menjadi penyedia layanan Physiotherapy Musculoskeletal (MSK) terbesar di Inggris. Perusahaan ini pindah ke Quorum Bussiness Park di Newcastle pada April 2015 dan segera menyadari mereka membutuhkan sistem keamanan yang bagus untuk memastikan keselamatan staf dan memenuhi Aturan Kebakaran yang membutuhkan penghitungan jumlah personel yang akurat.

Andrew Walton, Ketua Eksekutif Conenct, menjelaskan, “Saat ini kami berhadapan dengan 250.000 rujukan setiap tahun dan merawat 3 juta orang setiap tahunnya. Pertumbuhan perusahaan membuat kami harus pindah ke pusat yang baru di mana tim-tim Penasihat Pasien dan staf pendukung cenderung bekerja pada jam yang berbeda-beda. Tanpa kemampuan untuk melihat ke seluruh area, mustahil dapat memastikan gedung telah kosong jika ada kebakaran, dan reader sidik jari memberikan solusi yang ideal. Reader ievo sangat mengesankan dan mudah diintegrasikan ke dalam sistem keamanan kami—dan juga merupakan produk lokal!”

"Kami senang dengan performa reader ini sejak pemasangan dan seluruh prosesnya telah melebihi harapan kami. Dengan akses ke data pasien yang sensitif, kami juga mencoba mendapatkan akreditasi ISO 27001 untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) kami dan integrasi reader sidik jari ievo memberi kami awal yang bagus dalam mendemonstrasikan betapa seriusnya kami dalam masalah keamanan data.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar