16 September 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Perangkat Tyco Segera Kompatibel dengan Reader HID

Reader Kontrol Akses HID

Pengguna perangkat keamanan Tyco dan kontrol akses HID kini semakin diuntungkan. Pasalnya, perangkat kontrol akses berfitur mobile, HID iCLASS SE dan multiCLASS SE dengan opsi OSDP (Open Supervised Device Protocol), segera berintegrasi dengan perangkat lunak manajemen keamanan Tyco yaitu C•CURE 9000 v.2.50.

Kabar ini tentunya membawa angin segar, pasalnya langkah integrasi ini akan semakin mempermudah pengguna untuk memakai kredensial untuk kontrol akses melalui smartphone mereka.

Saat akan membuka pintu, pengguna tinggal menempelkan smartphone mereka di reader HID atau menggerakkan smartphone dengan gestur "twist and go" untuk jangkauan yang lebih jauh. Reader HID SE juga memungkinkan bagi pengguna yang memakai smartphone berbasis operasi Android maupun iOS.

Untuk lokasi yang membutuhkan otentikasi super ketat, reader HID ini telah mendukung OSDP v2.1.6. Sehingga dengan keterbukaan protokol tersebut, memungkinkan akses kontrol fisik berkomunikasi dengan baik dengan panelnya.

"Penambahan fitur dari reader HID iCLASS SE dan multiCLASS SE ini memungkinkan pengguna kami memakai smartphone mereka untuk akses kontrol. Karena kemanapun mereka pergi, smartphone pasti selalu di tangan mereka. Selain itu, pemenuhan fitur keterbukaan protokol (OSDP) cukup penting untuk memenuhi langkah pengamanan yang lebih tinggi," ujar Rick Focke, Senior Product Manager, Tyco Security Products.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar