21 September 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

Solution P206, Mampu Merekam Ribuan Sidik Jari dan Transaksi

Foto : Finger Print Solution P206

Sidik jari adalah salah satu alat yang bisa diandalkan untuk masalah absensi pegawai. Dengan alat ini segala identitas serta aktivitas masuk dan keluar kantor dapat dipantau melalui sistem. Ada banyak jenis atau varian mesin sidik jari, salah satunya: Solution P206.

Solution P206 merupakan mesin absensi sidik Jari yang dirancang khusus dengan teknologi SSR Function. Atau pengaturan jadwal kerja bisa langsung dilakukan di mesin sampai dengan pengolahan data dan export laporan kehadiran. "Mesin ini juga sudah dilengkapi dengan Layar TFT LCD full color dan USB cable untuk koneksi ke software serta Port USB Disk untuk penarikan data dengan Flash Disk tentunya. Kapasitas user sebesar 1.500 sidik jari, kemudian kapasitas transaksi Log sebanyak 50.000 transaksi,” ujar Ellysan dari toko Haven CCTV Batam.

Dia melanjutkan, Solution P206 yang telah dilengkapi LCD dan speaker untuk identifikasi signal ini sangat mudah untuk digunakan selain itu proses kerjanya juga tidak rumit.  "Data absensi dapat ditarik ke komputer, lalu mencetak berbagai macam laporan kehadiran, dan dapat juga digunakan untuk perhitungan laporan pengajian sesuai dengan perusahaan anda," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar