24 September 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

Solution X105 Tetap Bisa Beroperasi Disaat Listrik Padam

Foto : Finger Print Solution X105

Tentunya cukup sulit bagi masyarakat awam untuk mencari mesin sidik jari yang berkualitas. Di pasaran, sudah banyak mesin sidik jari dari beragam merek, dengan masing-masing keunggulan fiturnya. Kondisi ini membuat masyarakat semakin bingung dalam hal mencari dan memilih produk sidik jari yang tepat.

Dari sekian banyak model dan merek, Solution X105 adalah salah satu mesin sidik jari yang dapat diandalkan. Mesin ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih seperto TFT LCD Full Color, USB Flash Disk, Internal Litium Baterai, Schedule Bell, SMS Message, Workcode, Function Key. Selain itu, mesin ini juga dilengkapi Fitur Akses Kontrol Pintu Sederhana untuk membuka dan menutup Pintu.

Kelebihan sistem sidik jari dengan fitur TFT LCD full color, membuat navigasi dan proses absensi jadi lebih mudah dalam penggunaan. Sedangkan untuk fitur USB Flash Disk, akan sangat membantu jika dipasang di tempat yang tidak memiliki komputer internal litium baterai.

Yang lebih hebatnya, mesin ini juga dilengkapi internal litium baterai, sehingga dapat beroperasi walaupun listrik mati. "T9 Input, dengan fitur ini dapat langsung menulis nama karyawan dari mesin Schedule bell, dengan fitur ini dapat mengatur alarm bell pada waktu dua kali tertentu. Misalnya jam masuk dan pulang kerja, istrirahat atau makan siang," jelas Ellysan dari toko Haven CCTV Batam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar