27 September 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

NanoQuest Berintegrasi Dengan Sistem Monitoring Pihak Ketiga

Pengontrol akses dan reader kartu NanoQuest dari Nortech sekarang termasuk data output RS232 untuk memungkinkan peralatan pihak ketiga memonitor penggunaan kartu dan kunci yang diberikan kepada reader.

NanoQuest mampu mengelola sampai 500 pengguna dan secara mandiri mengontrol akses untuk mengamankan area atau membatasi penggunaan peralatan atau mesin hanya kepada operator yang berwenang.

Monitoring pihak ketiga

Penambahan output RS232 sekarang memungkinkan sistem pihak ketiga untuk memonitor pengguna mana yang mengakses area terbatas atau perlengkapan tertentu. Misalnya, ketika NanoQuest digunakan untuk membatasi penggunaan mesin berbahaya hanya kepada operator berwenang yang terlatih, sebuah sistem monitoring pihak ketiga dapat menerima informasi tentang operator yang mana yang mengoperasikan mesin dan untuk berapa lama mereka menggunakannya. Informasi ini penting untuk alasan kesehatan dan keselamatan, begitu juga untuk akuntabilitas jika terjadi insiden.

Monitoring kapasitas

Fitur RS232 dapat digunakan dengan sistem pihak ketiga untuk banyak tujuan monitoring lain seperti monitoring kapasitas, di mana penting untuk memonitor jumlah pengguna yang masuk atau pergi dari sebuah area terbatas, untuk penghitungan upah dan/atau penggunaan monitoring dalam aplikasi komersial, dan untuk menyediakan keamanan tambahan.

Instalasi mudah

NanoQuest dapat digunakan sebagai sebuah sistem akses kontrol yang berdiri sendiri atau bisa digunakan bersama sistem monitoring atau kontrol pihak ketiga yang menggunakan output data RS232.

NanoQuest mudah dan cepat dipasang dengan programing sederhana ‘Master Card’ dengan berbagai macam fitur. Selain akses kontrol, NanoQuest menawarkan metode yang aman untuk mengontrol peralatan seperti panel alarm intrusi, lampu dan pemanas, dan memiliki input exit gratis untuk digunakan dengan sistem kunci magnet dan monitor pintu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar