28 September 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

UniKey Rilis Solusi Reader Kontrol Akses Terbaru

Reader UNIKEY-SR

Pasar akses kontrol yang sedang dalam tren mobile, telah menginspirasi UniKey, perusahaan kunci elektronik dan akses kontrol, untuk merilis solusi reader akses kontrol terbaru mereka yang bernama UNIKEY-SR.

Produk ini diluncurkan untuk merevolusi bidang akses kontrol dengan menghadirkan sesuatu yang baru yaitu kunci elektronik berbasis cloud, namun masih tetap bisa menggunakan kunci kartu pintar fisik seperti biasa.

"Saat ini layanan cloud milik kami telah mengakomodasi sekira 10 juta kredensial untuk akses kontrol sejak diluncurkan pada 2013 lalu. Kami ingin mengembangkan teknologi cloud yang sudah terbukti ini kepada pasar komersial," papar CEO dan Founder UniKey, Phil Dumas.

UNIKEY-SR sendiri adalah produk yang menawarkan kemudahan, keandalan dan skalabilitas tinggi jadi masyarakat luas bisa menggunakannya dengan nyaman. Reader ini menggunakan struktur PKI (Public Key Infrastructure) yang bisa mengenkripsi kredensial berbasis bluetooth baik itu di dalam sistem cloud maupun langsung di pintu.

Untuk itu, kekuatan sinyal bluetooth yang bisa mendukung beragam perangkat komunikasi sudah ditingkatkan. Bahkan sinyal untuk proximity nya sudah mencapai 125Khz, sehingga dapat diaplikasikan dengan teknologi RFID dari produsen lain.

Solusi untuk komersial dari UNIKEY-SR juga telah ditingkatkan demi kompatibel dengan kartu OEM lain. Solusi ini terdiri dari cloud API, mobile SDK, aplikasi kunci mobile dan website, serta layanan personalisasi desain dari UniKey. Solusi ini dijamin memberikan seluruh gedung terproteksi di dalam satu infrastruktur layanan web Unikey.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar