28 September 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Princeton Identity Kenalkan Tablet Akses Kontrol IOM

Princeton Identity, yang baru-baru ini memisahkan diri dari SRI International, meluncurkan tablet akses kontrol IOM untuk aplikasi akses kontrol mainstream. Tablet ini menggabungkan reader akses kontrol, biometrik, keypad, interkom, kamera, dan kemampuan lainnya ke dalam satu paket berbiaya efektif untuk nilai dan fungsionalitas maksimal. Tablet ini merupakan bagian dari portofolio Princeton Identity untuk solusi Identity on the Move (IOM) yang memungkinkan kemudahan penggunaan, keamanan, dan personalisasi untuk akses kontrol fisik dan logis, manajemen tenaga kerja, operasional perusahaan, dan aplikasi lainnya di dalam IoT.

Dibangun dalam platform Android yang dapat diskalabilitasi, tablet akses kontrol IOM menyediakan tambahan fungsionalitas melebihi fungsi akses kontrolnya seperti waktu dan kedatangan, komunikasi video dua arah, peringatan karyawan, dan penjadwalan tanpa peralatan tambahan. Instalasi dan dukungan disederhanakan dengan satu alat. Dengan kemampuannya untuk menggantikan banyak alat, tablet baru ini memberikan penghematan biaya dan menyediakan perluasan di masa depan.

Tablet akses kontrol IOM adalah pilihan bijak untuk menggantikan reader kartu dalam sistem akses kontrol sekarang ini, dan memberikan keuntungan lebih dibanding reader tradisional. Mengurangi risiko organisasi tanpa memperlambat operasi, uji coba telah menunjukkan solusi yang murni berbasis iris ini lebih akurat dibanding data sidik jari. Tidak seperti protokol keamanan biometrik yang kurang aman, iris tidak dapat hilang atau dicuri.

Sebagai sebuah solusi keamanan yang menggabungkan fungsi-fungsi yang tadinya terpisah, tablet akses kontrol IOM mengurangi kerumitan dan biaya peralatan, pemasangan, dan kabel.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar