29 September 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Delta Scientific Kenalkan Penghalang HD200 dengan Fitur Operasi Cepat 0,63 Detik

Delta Scientific, produsen sistem kontrol kendaraan anti-teroris yang digunakan di Amerika Serikat dan internasional, mengumumkan penghalang akses kontrol kendaraan terbarunya; HD200, dibangun untuk lokasi berlalu lintas tinggi yang membutuhkan Emergency Fast Operation (EFO) dan siklus buka/tutup. Dengan EFO 0,63 detik dan tingkat operasi normal kedua 2-5 detik, HD200 adalah penghalang kendaraan standar paling cepat di pasaran. Sebagai tambahan, HD200 juga memiliki rating crash ASTM M30/P1. Ini berarti dia bisa menghentikan truk medium seberat 7,5 ton yang melaju dengan kecepatan 30 mph dengan jarak kurang dari satu meter. Bahkan, truk akan terlempar sejauh 11,5 kaki setelah menabrak penghalang.

Greg Hamm, Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan Delta Scientific, menjelaskan: “HD200 benar-benar sebuah terobosan dalam dunia penghalang kendaraan. Sebuah kendaraan yang melaju dengan kecepatan 30mph akan  menempuh jarak 44 kaki per detik. Dengan kecepatan EFO 0,63 detik, jika dipicu di dalam jarak 50 kaki dari penghalang, HD200 akan berhenti dan menghancurkan kendaraan yang menyerang.”

Memanfaatkan teknologi terbaru, terobosan EFO HD200 dapat dikendalikan dari jarak jauh menggunakan fiber optik, panel kontrol layar sentuh, panel tombol kontrol berating NEMA, dan tombol kunci sederhana. Penghalang HD200 juga memiliki banyak fitur indikator diagnosa untuk deteksi awal.

Sama halnya dengan barikade dan penghalang Delta lainnya yang dirawat dengan tepat, HD200 dapat bertahan selama lebih dari 20 tahun.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar