03 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Fermax Tambah Varian Baru pada Solusi Akses Kontrol

Fermax Access Control

Meski solusi akses kontrol sudah bukan 'mainan' baru bagi Fermax namun mereka nampaknya lebih lebih serius untuk berfokus di bidang ini. Buktinya, Fermax baru-baru ini melengkapi rangkaian solusi akses kontrol dengan lebih banyak varian.

Varian baru Fermax ini mengincar seluruh segmen mulai dari yang terkecil, menengah hingga fasilitas besar sekalipun. Untuk itu para instalator tidak perlu ragu untuk memasang beragam produk akses kontrol Fermax seperti contohnya di rumah sakit, tempat dengan teknologi analog maupun di lokasi dengan jaringan IP tercanggih sekalipun.

Tak hanya didukung dengan kelengkapan varian, kontrol akses Fermax juga didesain agar mudah dipasang dan dioperasikan. Selain itu, Fermax juga ingin adanya solusi yang bisa beradaptasi dengan segala kerumitan, dimensi dan keamanan yang ada di lokasi dan yang paling penting adalah biaya.

Beberapa sistem yang diluncurkan Fermax adalah sistem akses kontrol otonom, yang diperuntukkan agar pengguna bisa mengontrol siapa saja yang boleh masuk di satu pintu saja. Seperti misalnya pintu rumah, garasi, atau gudang.

Sedangkan sistem akses kontrol distribusi mengatur beberapa pintu dan akses masuk untuk berfungsi secara independen. dan yang terakhir ada sistem terpusat yakni untuk penggunaan lebih mutakhir untuk mengendalikan beberapa akses kontrol dan mengintegrasikannya dengan beberapa perangkat lain seperti sensor.

Sistem terpusat ini dihadirkan oleh dua teknologi keluaran Fermax, yaitu AC Plus dengan aplikasi gratis untuk IP dan IP AXES untuk pengaturan ratusan pintu dengan pengguna hingga ribuan orang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar