04 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Sistem KeyWatcher Morse Watchman Dibekali CPU Baru

KeyWatcher Touch

Morse Watchman meluncurkan CPU generasi terbaru untuk kabinet KeyWatcher Touch. Dengan CPU baru ini, perangkat KeyWatcher akan bekerja lebih cepat, kuat dan bisa beradaptasi dengan kebutuhan lainnya.

Menurut VP Sales & Marketing Morse Watchman, Fernando Pires, KeyWatcher Gen 2 ini telah maju 4 langkah dari versi sebelumnya. Peningkatan performa terjadi dari segi kecepatan prosesor dan memorinya sehingga memberikan touchscreen jadi lebih sensitif, interface cepat dan langkah sinkronisasi 7-10 kali lebih cepat.

"Tren saat ini, setiap langkah integrasi perangkat keamanan membutuhkan proses yang cepat sehingga kami perlu meningkatkan kekuatan sistem manajemen video kami. Sekarang pengguna bisa merasakan pengalaman sistem operasi yang berbeda karena kemampuan perangkat sistem keamanannya bertambah baik," ujar Pires.

CPU yang dipersenjatai oleh prosesor yang telah ditingkatkan ini membuat langkah sinkronisasi saat mengenkripsi dan mendeskripsi data jadi lebih singkat. Tabel pilihan yang terdapat di LCD juga muncul lebih cepat dan responsif. Kapasitas memori pun ditingkatkan dan port USB ditambah menjadi 6 buah. Port USB tersebut bisa mendukung flash drive 32GB.

CPU terbaru ini juga mendukung jaringan internet gigabite yang biasa ditemukan saat ini, agar bisa memonitor video dari jarak sekira 12 meter. "CPU Gen2 ini merepresentasikan nilai baru bagi sistem KeyWatcher Touch. Pengguna dapat memanfaatkan keuntungan ini untuk meningkatkan sistem keamanan dan keselamatan mereka yang sudah terintegrasi," terang Pires.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar