05 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Green Gate Luncurkan Palang Jalan Bertenaga Matahari

SOSEC, palang jalan bertenaga matahari

Sistem palang jalan pertama di Inggris bertenaga matahari dan bisa berpindah tempat akan diluncurkan pada Construction Expo bulan ini. Sistem bernama SOSEC yang diluncurkan Green Gate Access System ini adalah palang jalan revolusioner berkat sumber daya dan kepraktisan penggunaannya ketika dibutuhkan.

SOSEC memiliki palang otomatis sepanjang lima meter dengan tambahan panel atau lampu LED untuk mengontrol kendaraan yang akan masuk dan dilengkapi pula pintu kecil bagi pejalan kaki.

Sumber tenaga mataharinya pun sudah didesain sedemikian rupa untuk membuka dan menutup palang sekira 900 kali per hari, bahkan di saat musim dingin sekalipun. Maka dari itu, SOSEC sangat cocok diterapkan pada lokasi-lokasi penting seperti pembangunan gedung, tempat parkir perbelanjaan, jalan tol, pertambahangan, maupun sarana kesehatan.

Produk ini mulai menarik perhatian publik saat diuji coba di lokasi Green Gate, Berryfields, Inggris, sebelum disebarkan di 22 lokasi lainnya. Tempat wisata Leeds Castle pun memilih SOSEC untuk menggantikan palang jalan yang sudah tidak berfungsi lagi selama 15 tahun.

"Usaha enyediakan solusi pembatas ruang publik yang pas untuk seluruh lokasi dan kondisi. Dan kami sangat menyukai ide palang jalan bertenaga matahari dan bisa dipindahkan ini. Ini bukti Green Gate Access Systems merupakan salah satu yang ahli di bidangnya," ujar Direktur Kier Living, Rob Crossland, yang menjadi salah satu pengguna SOSEC.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar