06 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

Mace Smartphone Access Dari Nedap Menggeser Kartu Fisik

Foto : Nedap Mace Smartphone Access

Belum lama ini, Nedap Identification Systems meluncurkan sebuah platform mobile untuk kontrol akses, Mace. Platform ini memungkinkan ponsel pintar mengidentifikasi orang berdasarkan Bluetooth, NFC, atay QR-Code. Dengan memperkenalkan platform ini, Nedap mencoba mengikuti tren terbaru dalam dunia kontrol akses, yakni pergeseran posisi kartu fisik menjadi menggunakan ponsel pintar.

Mace mendukung fitur Bluetooth, NFC, dan QR-Code pada perangkat ponsel pintar untuk mengidentifikasi identitas orang-orang dengan menggunakan kredensial virtual, yang mana data-data terkait identitas orang-orang tersebut tersimpan di dalam aplikasi Mace.

"Tanggapan pertama dan umpan balik yang kami dapatkan setelah mengumumkan platform Mace adalah sangat luar biasa. Kami telah terlibat dalam pilot menarik dan juga diskusi menarik tentang bagaimana untuk lebih membentuk masa depan platform. Kami terus diskusi dan pengenalan sekaligus menjalin komunikasi dengan mitra industri kami dan kami sangat menantikan untuk itu," tutur Maarten Mijwaart, General Manager Nedap Identification Systems.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar