06 Oktober 2016 | Sukron - Redaksi | Access Control

Suprema Luncurkan Sensor Sidik Jari BioMini Plus 2

BioMini Plus 2 dirancang untuk solusi keamanan tingkat tinggi yang memiliki keandalan dengan sertifikasi FBI-PIV & STQC (sertifikasi dari pemerintah India). BioMini Plus 2 memiliki teknologi MDR (Multi Dynamic Range) untuk menangkap gambar berkualitas meskipun dalam kondisi cahaya ekstrim (dapat dioperasikan diabawah matahari langsung hingga 100.000 LUX).

Alat pemindai ini juga memiliki teknologi LFD (Live Fingerprint Detection) untuk meningkatkan keamananya yang dapat membedakan jari manusia asli dengan jari palsu dan algoritma suprema untuk performa yang lebih baik. Dikombinasikan dengan desain yang ergonomis, interface USB dengan kecepatan tinggi dan solusi SDK (Software Development Kit) yang komprehensif, BioMini Plus 2 menawarkan solusi otentikasi biometrik yang hebat baik untuk aplikasi komersial maupun publik.

BioMini Plus 2 juga memiliki sensor optik yang tahan lama dengan akurasi tinggi, menghasilkan gambar 500dpi yang berkualitas. Dalam beberapa tahun terakhir pemindai sidik jari BioMini Suprema telah digunakan untuk beberapa warga sipil di dunia dan proyek ID pelaku kejahatan di Amerika, Brazil, EU, dan negara-negara di Afrika.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar