13 Oktober 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

SALTO Unjuk Gigi di IFMA Expo

Foto : SALTO XS4-Mini

International Facility Management Association (IFMA) World Workplace Conference yang baru saja selesai digelar di San Diego pada pekan pertama bulan Oktober, sukses menyertakan sejumlah perusahaan yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Kesempatan menjadi peserta konferensi manajemen fasilitas paling lama dan dihormati ini selalu dimanfaatkan dengan baik oleh perusahaan-perusahaan peserta, seperti SALTO Systems, produsen terkemuka untuk solusi kontrol akses elektronik yang menampilkan sederet inovasi kunci elektronik yang sempurna untuk fasilitas dalam berbagai ukuran.

Pada kesempatan itu, SALTO memamerkan sejumlah produk unggulannya yang diklaim mampu menjawab kebutuhan kontrol akses. Ada pun produk yang dipamerkan antara lain; XS4 Mini, yang memudahkan penggunannya untuk meng-upgrade dan mengganti kunci mekanik dengan solusi kontrol akses elektronik.

Kemudian ada AElement, sebuah RFID kunci elektronik yang minimalis dengan desain stylish dan mampu mengintegrasikan semua kebutuhan keamanan fisik. Selain itu, ada juga JustIN Mobile App, yang bisa menggantikan kebutuhan kartu akses fisik dengan kunci ponsel. Dan yang terakhir, ProAccess yang mudah digunakan namun memiliki tingkat efisiensi maksimum dalam menggelola pengguna dan pintu.

"SALTO telah membuat dan menyediakan lingkungan fasilitas yang aman juga nyaman bagi karyawan, pengunjung, dan staf kontrak prioritas dalam desain solusi kunci elektronik kami. Kunci elektronik kami menyediakan manajer fasilitas dengan pilihan yang dapat menghemat uang dan inovatif, sekaligus kemudahan pengelolaan. Kami berharap untuk bisa banyak berbagi perkembangan produk terbaru kami dan perangkat tambahan kepada khalayak," tutur Michael J. Mahon, Senior Vice President Commercial Sales SALTO System's.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar