15 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Controlsoft Pakai HID Mobile Access Kredensial di Ponsel Pintar

Akses Kontro Pintar ControlSoft-HID Global

Salah satu perusahaan akses kontrol terkemuka di dunia, Controlsoft, mengumumkan langkah integrasi peranti lunak Identity Access mereka dengan HID Mobile Access App dan Portal Software Development Kits (SDKs). Langkah integrasi ini memungkinkan konsumen menerbitkan kartu pintar atau kredensial mobile di ponsel pintar mereka dengan memakai Identity Access Software Software. Dengan demikian, konsumen memiliki pilihan baru untuk menggunakan kontrol akses melalui ponsel.

Sebagai anggota HID Global Advantage Partner Program, Controlsoft selalu bekerjasama dengan pihak HID untuk mengembangkan teknologi terkini pada solusi keamanan kredensial.

"Bentuk kerja sama kami dengan HID Global yaitu memungkinkan konsumen untuk mendapatkan solusi kontrol akses yang bisa digunakan lintas perusahaan, institusi pendidikan, kesehatan atau pasar properti," ujar Jonathan Summers, CEO Controlsoft.

"Solusi akses kontrol mobile Controlsoft telah didesain untuk kompatibel dengan berbagai syarat yang diajukan berbagai macam pengguna," ungkap Sales Director Physical Access Control Europe HID Global, Volker Kunz. Selain itu, Kunz menambahkan, Controlsoft telah menyediakan pilihan bagi para konsumennya untuk menggunakan HID Mobile Access SDKs secara aman dan nyaman.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar