17 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Nedap dan Milestone Integrasikan Akses Kontrol dan VMS

Integrasi Nedap & Milestone

Pada ajang Security Essen 2016 lalu, Nedap dan Milestone memamerkan platform hasil integrasi antara kontrol akses Aeos dan video management system (VMS) XProtect. Hasil integrasi ini akan memudahkan konsumen untuk memakai produk sistem keamanan secara efisien.

"Dalam 35 tahun ke belakang, kami lihat dunia berubah. Dengan pengalaman kami di 72 negara dalam mengurus kontrol akses di lebih dari 10 ribu pintu, kami ingin pengguna merasakan fleksibilitas ketika dihadapkan pada suatu perubahan. Untuk itu kami mengembangkan Aeos menjadi platform terbuka. Kami menawarkan solusi akses kontrol telah terintegrasi dengan salah satu VMS paling canggih saat ini, yakni Milestone XProtect," ungkap Technology Partner Manager Nedap, Jeroen Harmsen.

Hasil integrasi ini membuat pengguna dapat melihat situasi dengan jelas melalui sebuah tampilan berupa peta. Melalui tampilan itu pula, dapat dipantau kejadian dan alarm sehingga mereka bisa bertindak segera. Tak hanya itu, sistem integrasi ini juga memberikan otorisasi yang kuat untuk mengatur beberapa pintu dan pemegang kartu karena telah didukung oleh fungsi VMS Milestone. Keunggulan ini memberikan nilai lebih bagi para pengguna, karena mereka bisa menempatkan solusi keamanan sesuai kebutuhan.

"Platform integrasi ini adalah bukti bahwa kami fokus meraih kesuksesan. Solusi keamanan terintegrasi seperti ini berdasarkan teknologi platform terbuka yang sedang kami fokuskan. Komunitas konsumen akan diberikan nilai lebih dengan dikembangkannya platform integrasi sehingga mereka mendapat solusi keamanan berkualitas tinggi," pungkas Vice President of EMEA Milestone Systems, Thomas Lausten.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar