24 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Camden Door Controls Memberi Banyak Tambahan untuk Lazerpoint RF

Camden Door Controls, penyedia aktivasi pintu dan peralatan pengunci, memperluas produk Lazerpoint RF 915MHZ nirkabel spread-spectrum mereka. Sistemnya mencakup rangkaian switch dinding paling luas, FOB 1, 2, & 4 tombol, switch touchless, dan keypad digital yang tersedia membuat Camden menjadi satu-satunya produsen yang menyediakan semua peralatan aktivasi dalam satu penawaran suite.

Camden Seri 120
Produk terbaru adalah keypad Camden seri 120, yang menawarkan operation Tri-Brid (standalone, Wiegand, dan nirkabel) yang berkualitas. Model keypad ini meliputi CM-120i (keypad wired indoor, dengan opsi untuk nirkabel), CM-120wV2 (keypad wired anti-vandal back-lit outdoor, dengan opsi untuk nirkabel), dan CM-120TX (keypad wired anti-vandal back-lit outdoor, dioperasikan baterai).

Switch SureWave

Lazerpoint RF sekarang termasuk generasi terbaru switch CM-330 Series SureWave hands-free, termasuk wired, nirkabel penuh, dan model hybrid (wired/nirkabel), termasuk: CM-33- (nirkabel, dioperasikan baterai, no relay – disediakan oleh receiver), CM-331 (wired, line powered switch dengan 1 relay, dan opsi untuk nirkabel), CM-332 (wired, line powered switch dengan 2 relay, dan opsi untuk nirkabel), dan CM-333 (hybrid wired dan nirkabel, dengan 1 relay).

Mode Operasi yang Dapat Dipilih
Sistem nirkabel spread-spectrum Lazerpoint RF 915MHz juga memberi opsi kepada instalatur untuk menambah fixed frequency daughterboard ke receiver, memberikan sampai tiga frekuensi nirkabel dalam satu receiver. Kemampuan yang lain termasuk penerimaan otomatis sampai 40 transmiter per receiver, mode operator yang meniadakan keharusan membeli kontroler pintu yang terpisah, jangkauan nirkabel area terbuka lebih dari 400 kaki, 500.000 aktivasi menggunakan baterai alkaline biasa, dan kenyamanan menggunakan pengisi daya baterai. Produk Lazerpoint RF memberikan solusi yang tidak pernah ada sebelumnya, instalasi yang lebih cepat, servis yang lebih sedikit, dan keuntungan yang lebih besar bagi para dealer pemasang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar