26 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | Access Control
Dengan solusi Briton 571 EL baru yang inovatif, Allegion menciptakan alat exit elektromekanikal Briton pertama yang benar-benar terintegrasi dengan akses kontrol.

Ketika Keselamatan Kebakaran dan Akses Kontrol Bertemu!

Di bangunan-bangunan tinggi seperti sekolah, kantor, dan rumah sakit, seringnya pintu masuk karyawan dan staf juga menjadi pintu keluar ketika terjadi kebakaran. Dalam situasi ini, manajer keamanan dan keselamatan harus memenuhi kedua persyaratan yang sama pentingnya: pertama, memastikan pintunya berfungsi dengan benar dan sesuai dengan alat panic-exit, kedua memastikan akses yang aman dan mudah dimonitor.

Dari dalam gedung, Briton 571 EL bekerja seperti alat panic-exit biasa, langsung membuka agar orang-orang bisa langsung keluar. Akan tetapi, dari luar, akses dapat diperoleh baik dengan menggunakan tombol jarak jauh untuk memperbolehkan masuk, atau akses lokal melalui keypad atau transponder. Ketika alat-alat ini disuplai dengan solusi Simon Voss MobileKey yang baru, sampai dengan 20 akses poin dapat dikelola dengan aman, memberikan ketenangan bagi manajer keamanan dan gedung.

Domenico Adamo, direktur bisnis mekanikal EMEIA di Allegion berkomentar: “Briton 571 EL mengombinasikan akses kontrol, dengan alat panic-exit yang sangat fungsional untuk memberikan akses masuk dan keluar yang aman. Mekanik bertemu elektronik untuk memberikan tingkat keamanan yang baru, yang sejalan dengan pasar kita, menawarkan kendali, fleksibilitas, dan kebebasan manajemen yang lebih besar.”

Briton 571 EL didesain untuk surface mounted, membuatnya mudah dipasang dan dengan konsumsi daya rendah yang berbiaya efektif.

Sistem ini dapat diintegrasikan dengan semua sistem akses kontrol yang ada di pasaran saat ini, atau dapat dipasang untuk memberikan integrasi mulus dengan sistem SimonVoss MobileKey yang inovatif, membuatnya menjadi salah satu rilis produk Briton yang paling menggembirakan tahun ini.

Briton 571 EL telah menerima sertifikasi CE yang sesuai dengan Regulasi Produk Konstruksi no 305/2011/EU, yang dikeluarkan oleh ICIM, dan memiliki sertifikasi sukarela dari ICIM menurut UNI EN 1125



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar