28 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Pemindai Sidik Jari Nirkabel BioMini Slim S dari Suprema

Suprema, penyedia solusi ID dan biometrik terdepan, mengumumkan perusahaannya akan merilis pemindai autentikasi sidik jari tercanggih yang terdiri dari sensor ultra-slim dan teknologi nirkabel. Pemindai sidik jari BioMini Slim S yang sesuai dengan FAP20 memberikan sederetan fitur terbaru dengan desainnya yang elegan. Dengan CPU 1.0GHz, BioMini Slim S memberikan ekstraksi berkecepatan tinggi dan pencocokan sidik jari di pemindai.

Untuk meningkatkan kenyamanan pengguna, BioMini Slim S sekarang mendukung plug-n-play sebenarnya dengan fitur protokol HID (Human Interface Device). Protokol HID memungkinkan pengguna untuk memindai sidik jari langsung setelah disambungkan dengan koneksi USB tanpa instalasi apa pun lagi. BioMini Slim S juga menyediakan fleksibilitas lebih dengan pre-loaded web-server sehingga memungkinkan pengguna mengoperasikan aplikasi berbasis web dari peralatan mobile mereka atau PC tanpa menghiraukan tipe OS mereka.

BioMini Slim S hadir dengan model nirkabel untuk memberikan mobilitas lebih dalam pengoperasiannya. Model nirkabel mendukung komunikasi WiFi (IEEE 802.11 b/g/n) dengan bitrate sampai 54 Mbps dengan baterai berkapasitas tinggi yang dapat dicas untuk operasi yang lebih mudah. Pemindai baru ini didesain untuk memberikan keamanan dengan tingkat paling tinggi dengan menyediakan enkripsi on-device dari contoh sidik jari serta mendukung protokol keamanan termasuk WiFi WPA2 dan HTTPS.

Melanjutkan dari pendahulunya, BioMini Slim S juga memberikan pelindung debu dan anti air dengan rate IP65 dan dilengkapi dengan sensor optikal 500dpi terbaru termasuk teknologi LFD (Live Fingerprint Detection) dari Suprema untuk mencegah penipuan. Lebih jauh lagi, BioMini Slim S menjaga standar tertinggi yang sesuai dengan FBI PIV/FIPS201 dan sertifikasi ID FAP20, dan bahkan memungkinkan pengguna untuk menangkap sidik jari dalam kondisi lingkungan yang keras dan sinar matahari langsung sampai 100.000 LUX. 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar