04 November 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Vanderbilt Akuisisi Access Control Technology

Vanderbilt Industries mengumumkan penyelesaian pembelian Access Control Technology (ACT). Integrasi produk ACT membawa signifikansi baru ke dalam produk akses kontrol dan video pengawasan Vanderbilt, serta memberi solusi baru berbasis cloud ke dalam portofolio mereka.

Merek ACT akan dipertahankan melalui produk-produk yang telah dikenal seperti ACTpro, ACTenterprise, dan ACT365 yang ditambahkan ke dalam portofolio Vanderbilt. Vanderbilt akan menggunakan pangsa pasar ACT di Irlandia dan Inggris, selain juga memperkenalkan produk mereka ke para pelanggan dan partner di Amerika Utara.

ACT365 adalah solusi software video manajemen dan akses kontrol berbasis cloud yang memberi tambahan kekuatan untuk produk-produk Vanderbilt. Model software-sebagai-layanan memberi keuntungan secara berkala kepada Vanderbilt dan para partnernya. ACT365 memberi para pemegang saham kemampuan untuk mengelola manajemen dan administrasi sistem dari mana saja, kapan saja, dan dari perangkat apa saja.

“Bisnis ACT sangat sesuai dengan merek Vanderbilt, menegaskan bisnisnya yang kuat dan menguntungkan di Irlandia dan Inggris,” kata Joe Grillo, CEO Vanderbilt. “Tambahan platform video dan akses kontrol yang terintegrasi adalah langkah logis untuk menumbuhkan bisnis kami dalam skala internasional dalam area akses kontrol, video, dan intrusi. Sistem berbasis cloud tengah populer di arena keamanan, menjadikannya cara yang masuk akal untuk mengamankan sebuah fasilitas di masa depan.” 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar