09 November 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

STOPware Berintegrasi dengan Open Options

STOPware, penyedia software keamanan manajemen pengunjung, telah mengembangkan integrasi dengan software akses kontrol DNA Fusion dari Open Options untuk memberikan pengguna akhir sebuah solusi keamanan komprehensif dalam hal manajemen pengunjung dan akses kontrol.

Manajemen pengunjung yang efisien
Integrasi ini memungkinkan manajemen pengunjung dan personel sementara yang efisien dan cepat. Saat registrasi pengunjung, PassagePoint Global berkomunikasi dengan software DNA Fusion untuk mengaktifkan nomor akses dan mendaftarkan pengunjung ke database pengunjung kartu. Nomor akses diprint sebagai barcode di tanda pengenal pengunjung untuk dibaca oleh reader kartu. Ketika pengunjung keluar, nomor akses dimatikan agar tidak bisa digunakan lagi. PassagePoint Global juga dapat menghubungkan database pemegang kartu untuk pencarian real-time.

“Kami selalu ingin memastikan PassagePoint Global menyempurnakan strategi manajemen keamanan pelanggan kami secara menyeluruh,” kata Debbie Pendleton, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran STOPware. “Kerja sama kami dengan Open Options memperluas nilai PassagePoint dengan memungkinkan pelanggan kami berintegrasi dengan akses pengunjung DNA Fusion mereka.”

Fitur-fitur yang mengutamakan pelanggan

DNA Fusion adalah standar dalam software akses kontrol platform terbuka. DNA Fusion didesain menggunakan perkembangan teknologi software paling baru dan berisi banyak fitur-fitur yang menguntungkan pelanggan dan sangat mudah digunakan. Merupakan pendukung utama arsitektur terbuka, DNA Fusion memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan teknologi-teknologi terdepan untuk mengembangkan solusi keamanan terbaik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar