10 November 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

Bosch Umumkan Pembaruan Software Building Integration System (BIS) dengan BIS 4.3

Bosch meluncurkan pembaruan software Building Integration System (BIS) yang memungkinkan para manajer keamanan untuk mengelola dan mengkonfigurasi akses kontrol dan otorisasi di seluruh lokasi dari satu server ke semua lokasi lokal.

Sistem yang didistribusikan ini biasanya ditemukan di perusahaan besar dengan banyak lokasi berbeda di daerah berbeda. Misalnya, perusahaan internasional dengan kantor di seluruh dunia atau perusahaan dengan tanggung jawab keamanan korporat tapi secara geografis mendistribusikan instalasi, seperti rantai ritel.

Operasi multiple server

Dengan BIS 4.3 dari Bosch, perusahaan mengelola sistem yang didistribusi sekarang bisa mendapatkan manfaat karena mampu beroperasi dari banyak server. Semua perubahan dan pembaruan di server kantor pusat langsung direplikasi ke semua lokasi dan server.

Manajer keamanan dapat menggunakan satu server otorisasi sentral untuk mengoperasikan banyak server di seluruh dunia untuk manajemen pemegang kartu sentral, dengan begitu memfasilitasi pendaftaran sentral karyawan baru atau memodifikasi akses otorisasi untuk semua pemegang kartu di seluruh dunia. Efeknya langsung terasa di seluruh lokasi, sehingga para karyawan yang bepergian dari satu lokasi ke lokasi lain tidak perlu lagi meminta akses izin lokal.

Manajemen pemegang kartu sentral

Akses regional juga dapat diberikan dari server otorisasi sentral. Hal ini memungkinkan, misalnya, sebuah pabrik internasional yang berbasis di Berlin untuk dapat langsung memberikan atau mencabut akses lokasi untuk karyawan yang ada di pabrik terpencil di Brasil dari kantor pusat mereka di Berlin.

Manajemen pemegang kartu sentral tersedia dengan BIS 4.3 dari Bosch on demand sebagai fitur pilihan.

Keamanan cyber juga diperluas dengan enkripsi canggih pada server komunikasi klien dan dengan memasang BIS 4.3 dari Bosch ke Windows 10, sistem operasi Microsoft paling aman.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar