10 November 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

ScanPass Berintegrasi dengan Panel Vista Series

Connected Technologies, LLC, pembuat platform manajemen keamanan cloud-hosted Connect ONE, mengumumkan integrasi baru dengan kontrol panel Turbo Series VISTA 128BPT dan VISTA 250BPT dari Honeywell Security.

Sekarang, para dealer sistem keamanan dapat dengan mudah menambahkan fitur akses kontrol terbaru ScanPass Mobile Credential ke dalam instalasi VISTA Honeywell pelanggan mereka. Didukung oleh Connect ONE, ScanPass Mobile Credential adalah aplikasi akses kontrol berkeamanan tinggi yang belum pernah tersedia dengan produk Honeywell. Kontrol panel VISTA-128BPT dan VISTA-250BPT dapat berkomunikasi dengan ScanPass Mobile Credential melalui teknologi polling loop V-PLEX Honeywell atau Modul Relay 4202, membuka kemungkinan spesifikasi akses kontrol baru bagi para instalatur dan pelanggan mereka.

ScanPass Mobile Credential

ScanPass Mobile Credential menggunakan stiker barcode yang ditempelkan di lokasi masuk, untuk mengidentifikasi pintu yang dibuka, jadi pengguna dengan ponsel pintar, tablet, iPad atau alat lainnya dengan kamera atau WiFi atau konektivitas seluler bisa mendapatkan akses masuk. Hal ini tidak hanya menambahkan penghasilan bulanan bagi para dealer, tapi juga memberikan efisiensi instalasi dan perawatan, karena tidak membutuhkan software untuk memasang atau merawat sementara mengeliminasi kartu akses kontrol/fob dan pemasangan reader dan kontroler pintu. Sekarang proyek akses kontrol dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan lebih hemat. Setiap panel VISTA memiliki kemampuan untuk menambah akses ScanPass Mobile Credential sampai total 96 pintu.

Dengan kemampuan untuk menggunakan cara komunikasi yang berbeda—termasuk seluler dan WiFi—pengguna dijamin mendapatkan akes langsung. Perangkat lain di pasar membutuhkan reader khusus atau hardware tambahan di ponsel, misalnya Near Field Communication atau Bluetooth.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar