10 November 2016 | Desy - Redaksi | Access Control

BioMini Combo sekarang Kompatibel dengan Android

Suprema, penyedia solusi ID dan biometrik, mengumumkan perusahaannya akan menambah versi Android BioMini Combo, pemindai sidik jari/RFID otentikasi ganda FAP20

BioMini Combo didesain untuk menyediakan solusi otentikasi dua faktor yang mengombinasikan sidik jari, kartu pintar kontak/non-kontak, dan NFC. Di permukaannya, pemindainya menggunakan sensor optik terbaru dari Suprema yang ramping dan tahan lama dengan ukuran platen yang lebih lebar untuk penangkapan yang lebih mudah. Sebagai tambahan untuk otentikasi sidik jari, pemindai ini juga mendukung berbagai standar RF termasuk kartu pintar kontak/non-kontak. Terlebih lagi, teknologi Live Finger Detection memperluas tingkat keamanan dan membuat BioMini Combo menjadi sebuah platform otentikasi multi-mode yang aman.

Kompatibilitas Android

Dengan dukungan Android yang baru ditambahkan, BioMini Combo sekarang kompatibel dengan banyak perangkat mobile berbasis Android, termasuk ponsel pintar, tablet, dan PDA. Kompatibilitas Android akan menyederhanakan operasi tanpa PC dan memberikan fleksibilitas lebih dengan app Android khusus untuk proyek ID termasuk elektronik ID dan aplikasi e-pemerintah.

Pemindai BioMini Combo juga menjamin performa solid dan kualitas gambar dengan sertifikasi termasuk FBI PIV dan Mobile ID (FAP20), dan memungkinkan pengguna menangkap sidik jari dalam kondisi lingkungan yang tidak bersahabat termasuk di bawah cahaya matahari langsung sampai 100.000 LUX.

Pemindai BioMini Slim S akan mulai dipasarkan pada Desember 2016.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar