22 November 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Mobotix Luncurkan Sistem Video Phone Pintu Terbaru

Pengoperasian Mobotix T25

Perangkat bel pintu telah mengalami perubahan signifikan sejak 185 tahun belakangan. Salah satu yang menjadikannya berbeda adalah penggunaan teknologi, seperti produk Mobotix T25 IP Video Door Station system yang belum lama ini diluncurkan.

Mobotix T25 memiliki sistem audio dua arah yang memungkinkan komunikasi antara tamu dengan tuan rumah. Selain itu, alat ini juga sudah dilengkapi kamera separuh bulat untuk menangkap gambar di area luar rumah dengan pandangan 180 derajat.

Sistemnya telah didesain sedemikian rupa agar mudah dan nyaman digunakan. Mobotix T25 dapat digunakan sebagai solusi plug & play karena telah dibekali fitur Door Station, unit MxDisplay, kartu akses berbasis RFID dan aksesori pemasangan.

Setiap pengunjung yang ingin masuk menggunakan T25 ini, dapat menggunakan komunikasi audio dua arah dengan si tuan rumah baik itu sedang berada di dalam atau dari manapun berkat fitur koneksi IP yang ada di MxDisplay.

Dengan aplikasi itu pula, sang tuan rumah dapat membuka pintu, gerbang, menyalakan lampu, sekaligus mengontrol fungsi lain dari manapun ia berada hanya dengan sekali tekan tombol. Untuk kemudahan lainnya, MxDisplay juga dapat disambungkan dengan kartu akses berbasis RFID tanpa membutuhkan perangkat komputer tambahan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar