29 November 2016 | Reza - Redaksi | Access Control

Schneider Xightor Pro, Solusi Kontrol Akses Residensial

Perlahan namun pasti, teknologi kini sudah mulai merambah ke ranah residensial. Disadari atau tidak, kehadiran teknologi telah mengantarkan masyarakat ke era rumah pintar atau smart home. Konsep dari smart home adalah memanfaatkan teknologi yang ada untuk menghadirkan segala kemudahan penghuninya saat berada di dalam rumah.

Untuk dapat merasa tenang dan menikmati hari-hari sepenuhnya saat berada di rumah, keselamatan dan keamanan menjadi faktor yang sangat penting. Ini yang ditawarkan sistem rumah pintar. Mulai dari pintu depan atau gerbang rumah, hingga lobi apartemen. Permintaan akan sistem rumah pintar, ternyata terus mengalami peningkatan.

Oleh karena itu, Schneider meluncurkan Xightor Pro sebagai solusi keamanan dan kemudahan pemantauan. Teknologi ini berupa telepon lobi dan stasiun layar sentuh yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan setiap pengunjung sebelum membuka pintu. Xightor Pro juga bekerja secara terintegrasi dengan sistem kontrol pintu masuk, alarm, dan sistem rumah pintar. Disamping itu, sambung Ferry, koneksinya berbasis lP dengan menggunakan kabel kategori 5e untuk memfasilitasi sinyal video dan audio dengan lebih cepat dan lebih stabil.

"Selain bisa memantau orang masuk, sistem ini bisa digunakan untuk mengendalikan lampu, tirai, dan pendingin ruangan. Karena kehadiran smart home bukan lagi karena tren, tetapi kebutuhan pada era yang modern. Smart home juga nilai lebih untuk pengembangan properti ," jelas Product Manager for EcoBuilding Business Schneider Electric Indonesia Ferry Kurniawan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar