02 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Door Closer CE3F Terbaru dari ASSA ABLOY

Union Door Closer

Union, merek yang tergabung dalam grup Assa Abloy Security Solutions telah merilis door closer CE3F terbaru. Produk door closer dengan model 3-rack and pinion ini memiliki tiga posisi penempatan yaitu reguler, transom dan paralel.

Selain itu, CE3F sudah didesain kuat dan tahan api sehingga cocok dipasangkan di pintu besi. Tak heran, Union berani menggaransi produk ini hingga 10 tahun karena telah melewati serangkaian tes kekuatan.

Produk ini diklaim oleh Union memiliki keuntungan bagi pemasangannya. Karena door closer ini mudah dipasang dan disesuaikan. Dengan fleksibilitas dalam pemasangannya pula, CE3F dapat ditempatkan sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, kecepatan gerak tutup pintu juga dapat disesuaikan.

"CE3F merupakan varian terbaru dengan kualitas mumpuni dan keandalannya. Produk ini didesain, dikembangkan dan dites di pabrik pembuatannya di Britania Raya. Produk ini menjadi yang pertama mendapat standar CE untuk posisi pemasangannya dan memiliki rating anti api," ujar Product Manager Door Closers ASSA ABLOY Security Solutions, Alison Aston

Dia menambahkan, produk ini bisa dikatakan memberi konsumen rasa nyaman dan keselamatan bagi pengguna. Harganya pun dirasa kompetitif sehingga pengguna dapat merasakan nilainya setara dengan apa yang dia beli.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar