07 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Aplikasi Smartphone untuk Kontrol Akses Tyco Security Resmi Dirilis

Kantech EntraPass Go Install

Tyco Security Products meluncurkan aplikasi smartphone Kantech EntraPass Go Install, yakni sebuah aplikasi yang mengandalkan teknologi kode QR dan proses autentifikasi yang telah disederhanakan. Dengan aplikasi ini, pengguna kontrol akses Tyco Security Product dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya.

Aplikasi Kantech EntraPass Go Install ini dapat dikoneksikan dengan server untuk dapat disatukan dengan pengontrol pintu Kantech KT-1 dan KT-400. Hanya tinggal memindai kode QR yang ada di aplikasi, maka serial number dan MAC Address pengontol pintu tersebut.

Tak hanya itu, aplikasi ini selanjutnya dapat mempermudah pengontrol pintu untuk melaporkan otorisasi yang dibuat saat proses penggesekan kartu dan penguncian atau pembukaan pintu. Setelah mendapat verifikasi, barulah data otorisasi tersebut disimpan di dalam sistem untuk digunakan sebagai akses.

"Kantech selalu fokus untuk menyediakan produk yang mudah digunakan dan dikonfigurasi. Pasar akan melihat kemudahan saat Kantech diintegrasikan dengan aplikasi EntraPass Go Install ini," kata Access Control Product Marketing Manager, EMEA, Tyco Security Products, Rafael Schrijvers.

Dia juga menambahkan, untuk tujuan lebih masif, aplikasi smartphone ini dapat digunakan juga untuk penyatuan integrasi dengan sistem lain seperti CCTV dan alarm penyusup di dalam satu gedung.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar