13 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Specialized Rilis Tombol Keluar Varian Terbaru

Tombol keluar produksi SSP

Untuk mewujudkan permintaan pasar, Specialized Security Products (SSP) meluncurkan varian baru untuk produk tombol keluar. Produk ini sekarang memiliki desain yang sedikit kecil dibanding pendahulunya.

Terdapat tiga tombol varian baru yaitu dari seri SPB004S (tombol hijau), SPB003S (tombol baja anti karat anti vandal) dan NT200 (tombol dengan cahaya infra merah).

Selain itu, ada pula seri tombol Piezo. Tombol keluar ini didesain sedemikian rupa agar memiliki keawetan dalam jangka waktu panjang. Tak hanya itu, tombol ini juga sudah anti vandal untuk mengurangi risiko kegagalan penggunaan.

Namun satu lagi varian baru yang dirilis SSP adalah tombol keluar berbahan plastik dan tahan cuaca (IP55). Tombol ini cocok untuk diaplikasikan pada pintu-pintu yang berada di luar ruangan seperti gerbang.

"Sangat penting untuk menghadirkan produk dengan varian beragam bagi para konsumen. Tombol keluar varian terbaru ini memberikan pengalaman unik bagi para pengguna kontrol akses," ujar Managing Director SSP Duncan Easly

 

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar