15 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Gagang Pintu Ini Bisa Dibuka Pakai Smartphone

VingCard Essence

VingCard Essence, merek gagang pintu dengan sistem kunci tak terlihat, kini sudah terintegrasi dengan Hospitality Mobile Access milik ASSA ABLOY. Ini berarti, pengguna VingCard Essence dapat membuka gagang pintu dengan ponsel pintar atau jam tangan pintar.

Selain itu, desain yang simpel namun elegan nampak pada VingCard Essence. Sekilas, teknologi canggih yang tersemat di dalamnya dapat disembunyikan dengan baik dengan bentuk fisik gagang pintu. Dengan bentuk minimalis, gagang pintu ini dapat disandingkan dengan daun pintu dengan model apapun.

Teknologi mekanisme buka tutup kuncinya pun kini ditambah dengan teknologi online nirkabel. Jadi setelah terintegrasi dengan Hospitality Mobile Access dari ASSA ABLOY, VingCard Essence dapat dikontrol oleh penggunanya melalui smartphone atau jam tangan pintar. Tentunya teknologi ini semakin mempermudah orang untuk mengakses pintu.

"Dengan teknologi ini, pengguna VingCard Essence dapat masuk atau mengunci kamar mereka dari jauh. Sekaligus bentuknya yang elegan mampu memenuhi unsur estetika ruangan," ujar Executive Vice President and Head of the Global Technologies business unit for ASSA ABLOY Hospitality, Christope Sut.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar