23 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Brivo dan Savance Kembangkan Solusi Akses Kontrol Baru

Brivo dan Savance

Salah satu pengembang kontrol akses berbasis cloud, Brivo, mengumumkan kerja sama dengan Savance, perusahaan penyedia software business automation dan pelacak pegawai. Kerja sama ini menghadirkan solusi akses kontrol yang digabungkan dengan berbagai macam varian lain seperti manajemen tamu, pelacakan staf, absensi dan sebagainya.

"Langkah kerja sama ini memungkinkan kami untuk berintegrasi dengan perusahaan kontrol akses berbasis cloud. Sehingga akan hadir sebuah solusi kontrol akses bagi para pebisnis untuk menjalankan perusahaannya lebih efisien dan aman," ujar Presiden Savance, Steve Bardocz.

Kerja sama Brivo dan Savance ini juga didasari oleh permintaan pasar yang menginginkan gabungan antara akses kontrol fisik dengan berbagai layanan lain seperi sistem penggajian dan pendaftaran tamu digital.

Jadi aplikasi Brivo OnAir akan digabungkan dengan solusi otomatisasi bisnis digital milik Savance. "Solusi gabungan ini sangat cocok diterapkan di berbagai model bisnis. Pengguna secara otomatis terjangkau keamanannya dan dapat mengontrol karyawannya lebih baik," ujar Presiden Brivo, Steve Van Till.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar