30 Desember 2016 | Denny - Redaksi | Access Control

Neurotechnology Luncurkan Software Pemindai Sidik Jari untuk Ponsel

Ilustrasi fingerprint

Perusahaan identifikasi biometrik, Neurotechnology, baru-baru ini meluncurkan software development kit (SDK) untuk perangkat dengan memori terbatas seperti ponsel pintar, pengunci pintu, panel akses kontrol, alat absensi karyawan atau alat pembayaran khusus.

"Pemindai sidik jari kini bisa diintegrasikan ke perangkat yang lebih kompak yang kita temukan sehari-hari. Sekarang perangkat-perangkat tersebut bisa menggunakan algoritma sidik jari dengan tambahan akurasi yang tinggi dari kami," ujar Project Lead Neurotechnology, Dr. Justas Kranauskas.

Produk SDK bernama FingerCell 3.0 ini memiliki template yang dapat disesuaikan dengan CPU perangkat yang akan diintegrasikan. Algoritma yang terdapat di software ini juga didesain sudah sesuai untuk luas area sensor yang sempit.

Kemampuannya dalam memproses gambar sidik jadi dan mengekstraknya menjadi kode akses juga sangat cepat. Selain itu, FingerCell 3.0 juga sangat toleransi membaca sidik jadi, sehingga ketika hanya sedikit sidik jari yang tertempel, aplikasi ini tetap dapat mengenalinya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar