05 Januari 2017 | Denny - Redaksi | Access Control

Aperio ASSA ABLOY Berintegrasi dengan Sistem Akses BadgePass

BadgePass

ASSA ABLOY mengumumkan langkah integrasi antara teknologi sistem kunci Aperio dengan sistem manajemen akses kontrol BadgePass. Integrasi ini akan menawarkan kemudahan pada konsumen untuk menambahkan sistem buka tutup pada manajemen akses kontrol BadgePass.

Aperio adalah sebuah platform pengunci pintu dari grup ASSA ABLOY yang menawarkan fleksibilitas pemakaian dan pemasangan di segala jenis pintu.

Sedangkan, BadgePass adalah sebuah perusahaan berbasis di Jackson, Mississippi, yang memproduksi berbagai macam solusi kredensial. Termasuk di antaranya foto ID, akses kontrol, manajemen pengunjung, point of sale (POS) dan lain sebagainya.

Menurut Presiden Access & Egress ASSA ABLOY Martin Huddart, integrasi ini adalah sebuah komitmen untuk menghadirkan kemudahan dan fleksibilitas dari sistem akses kontrol seperti BadgePass. "Kemampuannya dalam mengamankan berbagai macam pintu di antaranya lemari kabinet, loker atau rak server dapat memberikan pengguna BadgePass sebuah kenyamanan pemakaian," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar